Video Game Voices Give Life To The Game

Bagi yang ingin mengetahui rincian dari tv satelit pada rincian pc anda bisa anda lihat dan membaca dalam artikel iniVideo game telah berkembang pesat sejak yang pertama keluar dari goo purba pada tahun 1958.

Yang pertama sebenarnya dimainkan pada osiloskop. Bertahun-tahun kemudian, ada Pong dan Asteroid. Tanpa karakter, tanpa bicara. Namun, belakangan ini, pemain menuntut realisme, dan Anda tidak dapat memiliki realisme tanpa suara video game, apa pun yang dikatakan orang kepada Anda.

Ketika sebuah karakter terkena, Anda tidak bisa berharap dia hanya menerimanya secara diam-diam. Di mana kesenangannya? Apakah Anda yang dipukul atau melakukan pukulan, mendengar bahwa "Oomph!" Setelahnya memuaskan. Itu membuat Anda berpikir bahwa ada sesuatu yang dipertaruhkan. Di situlah suara video game masuk.

Maka, tentu saja, Anda harus memiliki narator juga. Di antara adegan perkelahian di banyak permainan, Anda memiliki jalan cerita, dan seseorang harus menjelaskannya. Suara-suara video game lebih dari sekadar omong kosong, meskipun itu adalah bagian yang menyenangkan dari semuanya.


Bisakah Anda membayangkan Muhammad Ali tanpa dialognya yang terkenal? Dia akan membuat karakter video game yang hebat, karena dia adalah tipe orang yang cocok dengan suara-suara video game.

Selain itu, suara-suara video game menambah sentuhan realitas pada game. Mereka melakukan ini dengan memungkinkan pemain untuk menggunakan lebih banyak indranya.

Kita tidak selaras dengan aroma di sekitar kita seperti pada pemandangan dan suara, itulah sebabnya belum ada yang menemukan cara yang layak untuk menambahkan bau ke pengalaman, meskipun itu mungkin datang.

Tetapi ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar pada orang yang tidak pernah mengatakan apa-apa. Anda tidak ingin orang-orang memikirkan hal itu tentang karakter Anda, jadi beri mereka suara video game. Ini akan memiliki efek dramatis pada mereka.

Jika Anda menggunakan suara-suara video game yang tepat, mereka akan menambah banyak kepribadian pada karakter Anda. Produser film telah memahami kekuatan suara untuk waktu yang lama, itulah sebabnya kami tidak lagi menonton film bisu.

Jauh lebih alami untuk mendengarkan pidato daripada membaca teks. Suara menyertai Anda jauh lebih lama daripada teks. Dan jika teks tetap dengan seseorang, itu karena itu membuat mereka mendengar suara.

Suara-suara video game yang tepat akan sangat mirip dengan jingle komersial dalam pikiran para pemain Anda.

Ini akan memberi mereka pengalaman yang benar-benar mengesankan dan memanggil mereka kembali ke permainan lagi dan lagi.
Video Game Voices Give Life To The Game Video Game Voices Give Life To The Game Reviewed by trendsofa on 2:20 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.