Monitor Bayi Dan Wireless Telepon

Gadget rumah tangga yang berfungsi secara nirkabel memiliki kecenderungan untuk menimbulkan sejumlah masalah gangguan. Para pelaku biasanya di belakang tempat ketat seperti tidak lain baby monitor dan telepon nirkabel. Tak perlu dikatakan, memutuskan untuk menyingkirkan satu perangkat yang mendukung lainnya tentu keluar dari pertanyaan.

Apa Interferensi Wireless?


Interferensi mungkin muncul dalam bentuk berdengung, statis atau suara menjengkelkan. Selain itu, monitor bayi yang datang dengan fitur video monitoring juga mungkin menderita dari penerimaan kabur. Bagian lain yang mengganggu dari seluruh gangguan dilema adalah kenyataan bahwa Anda kadang-kadang bisa mengambil percakapan telepon tetangga Anda di monitor bayi Anda - dan sebaliknya. Hal ini membuat lebih sulit bagi Anda untuk mendengar atau membaca sandi suara yang datang dari kamar bayi Anda.

Cara untuk memperbaiki Interferensi Wireless?


Sebagai mengganggu sebagai masalah gangguan ini mungkin, mereka tidak berarti tanpa solusi. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menghindari atau, setidaknya, meminimalkan gangguan dari mengganggu sinyal nirkabel di rumah Anda.

Monitor Bayi Dan Wireless Telepon Kombinasi Yang Baik, Sangat Membantu Para Ibu Memantau Anak Tersayang


1. Faktor dalam telepon nirkabel Anda.

Dalam rangka untuk mengurangi kemungkinan gangguan, memilih monitor bayi yang bekerja pada pita frekuensi yang berbeda dari perangkat rumah tangga nirkabel lainnya Anda. Hari-hari ini, kebanyakan telepon cordless beroperasi pada pita frekuensi 2.4GHz. Oleh karena itu, jika Anda menggunakan saluran yang sama untuk memantau bayi Anda, Anda pasti akan mengalami masalah dengan sinyal. Cek Agen Crystal X Di Jakarta.

2. Sesuaikan channel.

Mayoritas perangkat nirkabel modern memungkinkan perubahan saluran dalam upaya untuk memperbaiki masalah gangguan. Ini mungkin semudah menggeser sakelar atau menekan tombol. Kemudian lagi, jika Anda menggunakan router nirkabel, Anda harus menggunakan komputer Anda untuk menyelesaikan masalah. Ingatlah untuk menghindari terbawah atau teratas pita frekuensi router jika Anda menggunakan telepon analog yang diatur dalam 2.4GHz. Cek Rental Mobil Pontianak Singkawang.

3. Pilihlah telepon nirkabel yang memanfaatkan 900MHz, 1.9GHz atau 5.8GHz Band.

Karena saluran ini tidak seperti yang biasa digunakan sebagai pita frekuensi 2.4GHz, mereka kurang rentan terhadap gangguan. Jika Anda memiliki preferensi untuk telepon nirkabel multiple-handset berkemampuan dengan pilihan handset-conferencing, memilih satu yang menggunakan hanya 1.9GHz atau 5.8GHz channel. Cek Harga Medela Mini Elektrik

4. Beralih pada bayi memantau pertama.

Untuk mendapatkan penerimaan terbaik dan transmisi dari monitor bayi 2.4GHz dengan kemampuan video, matikan semua perangkat 2.4GHz di rumah Anda. Setelah itu, Anda dapat menghidupkan monitor bayi diikuti dengan router nirkabel Anda - yang jika Anda memiliki satu. Last but not least, Anda dapat beralih pada unit dasar telepon nirkabel Anda. Sebagai hasil dari menempel tindakan ini, monitor akan menangkap sinyal diakses awal yang akan memberikan penerimaan paling baik dan tidak menimpa pada gadget nirkabel lainnya Anda dalam proses.

5. Pertimbangkan membeli monitor bayi digital.

Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tetangga sebelah tidak akan dapat mengambil suara ditransmisikan dari monitor bayi Anda, membeli versi digital bukan analog satu. Dengan demikian, Anda akan yakin bahwa satu-satunya suara Anda akan melihat adalah orang-orang yang datang dari kamar Anda sedikit satu.

6. Tetap pada jarak yang aman.

Jika pita frekuensi penyesuaian masih tidak bekerja dan penggantian produk bukan merupakan alternatif yang mendesak, cobalah untuk menjaga peralatan nirkabel yang berbeda seperti jauh dari satu sama lain mungkin.

Baby monitor dan telepon nirkabel tentu dapat mengganggu fungsi masing-masing. Meski begitu, Anda selalu dapat melakukan sesuatu untuk memperbaiki dan / atau mengurangi efek nyaman nya.
Monitor Bayi Dan Wireless Telepon Monitor Bayi Dan Wireless Telepon Reviewed by trendsofa on 1:41 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.