Persaingan Antara Produsen Jepang dan Sepeda Motor Harley-davidson

Bagi yang sedang mencari sabun kecantikan, kini kami Jual Sabun Nu Amoorea yang modern di dunia kecantikan yang dikombinasikan dengan bahan alami yang kaya akan nutrisi terbaik untuk kulit wajah tambah cerah, lembut, dan bebas dari jerawat dan komedo

Sepeda motor secara luas dianggap sebagai simbol pemberontak, representasi pemuda, dan ikon Americana. Desain sepeda motor pertama yang dikenali dibuat oleh sepasang insinyur Jerman pada tahun 1885, yang pada dasarnya adalah sepeda dengan mesin. Sementara pabrikan Jepang seperti Suzuki mendominasi pasar sepeda motor secara global, di Amerika, perusahaan Harley-Davidson memiliki kontrol yang kuat terhadap pasar

Selama tahun delapan puluhan dan awal sembilan puluhan awal bahwa pabrikan Jepang seperti Suzuki, Kawasaki, Honda, dan Yamaha memperoleh pijakan di pasar sepeda motor di seluruh dunia yang mereka tidak pernah lepaskan. Mereka dirancang dan dibangun dengan kinerja yang lebih baik, penanganan yang lebih baik, dan kualitas yang lebih baik


Bukan rahasia lagi bahwa kampanye promosi mereka selama tahun-tahun awal juga menargetkan reputasi negatif para pengendara sepeda motor Harley dan ketakutan publik terhadap geng motor. Sementara serangan seperti itu berhenti dengan cepat, noda yang tersisa di reputasi Harley belum dihapus

Itu saja berspekulasi menjadi penyebab pabrikan Jepang memegang kehadiran yang kuat, bahkan dengan publik pembelian Amerika. Selain itu, berdasarkan reputasi, mesin-mesin Jepang lebih mudah dirawat dan masyarakat umum tidak mengaitkannya dengan degenerasi berbalut kulit, meskipun stereotip pengendara motor secara drastis salah




Persaingan Produsen Jepang Dan Harley Davidson

Namun, persaingan belum mendorong pabrikan utama Amerika, Harley-Davidson, ke latar belakang. Setelah meluangkan waktu untuk merumuskan strategi yang tepat, pabrikan Amerika kembali untuk mengambil kembali pangsa pasarnya. Perusahaan melakukannya bukan dengan berusaha menyamai reputasi sepeda motor Jepang yang lebih ramah keluarga, tetapi dengan mengeksploitasi daya tarik desain lama mereka

Memasarkan desain yang dikerjakan ulang sebagai mesin khas Amerika, perusahaan dengan cepat mendapatkan kembali basis pelanggan sebelumnya. Mereka meningkatkan cengkeraman mereka lebih jauh dengan menarik kolektor, seperti komedian Jay Leno, dan membuat mesin mereka mudah untuk dikustomisasi dan diolah kembali

Faktanya, itu adalah pasar kustomisasi yang benar-benar memungkinkan Harley-Davidson untuk bertahan begitu lama dalam permainan meskipun persaingan ketat dari orang-orang seperti Kawasaki dan Honda

Ada pepatah yang menyatakan bahwa jenis Harley paling langka yang dapat ditemukan adalah jenis yang benar-benar stok; yaitu, yang belum dimodifikasi dengan cara apa pun. Memang, banyak penggemar Harley percaya bahwa kelemahan utama sepeda Jepang adalah bahwa mereka tidak semudah dikustomisasi seperti Harley

Terlepas dari apakah orang percaya reputasi geng pengendara motor Harley atau senang dapat menyesuaikan sepeda motor pribadi mereka, mesin-mesin ini siap untuk digunakan. Produksi sepeda Jepang dan Amerika belum melambat dan secara statistik, ada lebih banyak pemilik sepeda daripada pemilik mobil

Statistik itu berlaku terutama di luar AS, di mana sepeda adalah sarana transportasi pribadi yang lebih umum bagi warga rata-rata daripada mobil. Perangkulan sepeda motor ini terjadi meskipun tingkat kecelakaan sepeda lebih tinggi daripada kendaraan darat pribadi lainnya

Tampaknya tidak masalah ke negara mana seseorang pergi; kaum muda dari setiap kebudayaan tampaknya memandang mesin-mesin roda dua ini sebagai simbol euforia remaja dan karenanya, dorongan adrenalin yang terkait dengan naik sepeda, seperti kata mereka, tidak seperti apa pun di dunia ini
Persaingan Antara Produsen Jepang dan Sepeda Motor Harley-davidson Persaingan Antara Produsen Jepang dan Sepeda Motor Harley-davidson Reviewed by trendsofa on 12:01 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.