"Do da tribe"; Anggota Kartu Membawa

Baca juga artikel kami yang lain yaitu pas sangat berbeda bagian 1 atau 3 semua informasi yang kami sajikan lengkap dan bahasanya mudah dipahami oleh semua umur pembaca.

Yah, Kita datang ke akhir minggu lain ... Kecuali ...

Ada TGI Jumat, Jumat Freaky, Foto Jumat, Ilustrasi Jumat, Jumat Sains NPR, Pragmatic Jumat, Jumat Malam Lampu, dan kemudian ada Jumat saya dan Jumat Anda. Bukan hari Jumat. Kami akan bekerja lembur hari ini, dan besok pagi.


Tidak ada ujung yang jelas atau mulai dari satu minggu, satu bulan, atau bahkan satu tahun. Mereka semua sepertinya berlari bersama. Suatu hari berubah menjadi yang lain. Jika tidak untuk kalender di sudut kanan bawah layar komputer kita tidak bisa membedakan satu jam, satu hari atau satu bulan dari yang lain.

 Kami adalah anggota suku "do da". Minat utama kita dalam kehidupan, "do da", cek belum datang? Kami hanya ingin mendapatkan cek itu. Ada tagihan yang harus dibayar, mulut untuk memberi makan, dan ketakutan untuk meminjam mulai besok. Hanya 10 minggu, 76 hari, sampai Natal !!!

 Dalam waktu yang berarti ada permen Halloween (banyak permen dan dekorasi Halloween mahal) untuk dibeli, makan malam Thanksgiving untuk menyediakan, dan .... oh, apa gunanya?

Tuhan hanya memberi kami 24 jam dalam sehari karena hanya itu yang bisa kami tangani ... dan untuk menangani beberapa jam itu kami perlu setidaknya tidur 8 dari mereka! Namun, Jumat hampir tidak berakhir sebelum kita dikonsumsi dengan masalah dan kepedulian minggu depan dan minggu depan. Tak seorang pun mengerti. Lebih buruk lagi, tidak ada yang peduli!

Maksud saya, Anda memiliki gaji $ 3.000,00 untuk membuat Jumat depan, dan Anda tidak memiliki $ 100,00. Tentu, Anda baru saja membuat daftar gaji pagi ini tetapi sekarang Anda bangkrut dan Anda tidak tahu bagaimana Anda akan membuatnya minggu depan. Semua orang tetapi Anda sibuk merencanakan akhir pekan dan liburan mereka.

Rambut Anda adalah abu-abu prematur, kepala Anda botak lebih awal daripada yang dilakukan ayah Anda, berat badan Anda berlebih, Anda telah mengunyah potongan mulut dari Dunhill favorit Anda, Anda memiliki tekanan darah tinggi dan kolesterol Anda keluar dari kekalahan ... yah, ya. !!!!!!!

Tolong izinkan Tennessee Mountain Man untuk berbagi salah satu dari beberapa hal yang dia yakini ... "Ada Tuhan dan aku bukan Dia dan kamu pun tidak". Dan, "Dia bisa dan akan melakukan apa yang Anda dan saya tidak bisa, jika kita akan membiarkan Dia". Dia peduli padamu. Tapi, ini bukan hanya tentang kamu atau aku.

Tuhan bukanlah kenop pintu atau pohon seperti yang disarankan oleh beberapa orang, tetapi seseorang yang juga peduli terhadap mereka yang Anda sayangi ... bagi mereka yang harus Anda bayar, sediakan asuransi dan sediakan lingkungan kerja yang aman. Anda hanyalah alat-Nya untuk merawat orang lain. Tolong, Anda melakukan hal Anda dan biarkan Dia melakukan-Nya sebelum Anda berakhir dengan penyakit jantung dan kanker seperti Tennessee Mountain Man!

Kami mendapat permulaan baru setiap 24 jam. Jangan sampai kita meledakkannya dengan membunuh diri sendiri sejak awal kehilangan apa yang Dia miliki bagi kita dan merampas milik orang lain dari berkat-berkat yang Dia miliki untuk mereka.
                                                                                                             
Bagi Anda yang tinggal dengan saya, berikut adalah beberapa BANTUAN GRATIS dari Remote Helpdesk 1 untuk bisnis online Anda; tapi tolong, biarkan sampai hari Senin dan jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, ada banyak sumber daya layanan yang di-outsource kepadanya di http://remotehelpdesk1.com dan banyak lagi yang ditambahkan setiap saat.

 Yah, sayangnya, suku do da dan member pemberani datang ke akhir minggu yang lain! Mari kita membuat kesepakatan, Monty? Aku akan libur akhir pekan jika kamu mau!

Senin akan segera datang, dan semua hal besar dan kecil akan tetap ada di sana menunggu kami.

Pergi ke permainan bola, pergi memancing atau berburu, pergi ke pekan raya atau ke Festival Oktober dan dapatkan G R E A T Weekend !!

Panggang salah satu steak daging rusa itu untuk saya, dan saya akan melihat Anda di sekitar tribal council hari Senin.

tmm
"Do da tribe"; Anggota Kartu Membawa "Do da tribe"; Anggota Kartu Membawa Reviewed by trendsofa on 11:16 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.